Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

2 Situs Penghasil Dollar ($) Terbaik Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar

Untuk yang mempunyai blog atau website tentu banyak yang menginginkan mendapatkan penghasilan dari blog atau website yang dimiliki sehingga dengan hasil tersebut bisa lebih mengembangkan blog atau websitenya dah bahkan bukan rahasia umum lagi banyak yang memiliki penghasilan tinggi dari blog atu website.
Untuk saat ini rate tertinggi masih dipegang oleh Google Adsense, namun mendaftar di google adsense tidak semudah yang dibayangkan karena untuk diterima di google adsense memiliki banyak syarat dan kriteria blog atau website. Namun, selain google adsense masih ada beberapa yang ratenya juga tinggi tidak jauh beda dengan google adsense dan cara daftarnya juga lebih mudah dan tentu saja mudah diterima karena kriteria dan syarat yang diperluka tidak serumit google adsense.
Kali ini Saya akan memberikan sedikit info situs periklanan yang direkomendasikan untuk Kalian. karena ada beberapa yang bertanya situs penghasil dollar yang bagus selain google adsense. Ok tidak perlu banyak basa basi lagi, ada 2 situs penghasil dollar yang saya rekomendasikan karena memiliki rate yang tidak jauh beda dengan google adsense yaitu :

1. Propeller

PropellerAds didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.
Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. Untuk bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda.
  • Cara Menjadi Publisher di Propeller untuk mendapatkan Dollar ($) :
Seperti yang disebutkan sebelumnya, syarat untuk menjadi publisher PropellerAds sangatlah mudah, bahkan boleh dibilang mereka menerima publisher baru tanpa syarat tertentu. Anda bisa mendaftarkan blog yang menggunakan platform berbayar ataupun yang menggunakan platform gratisan. Setelah melewati proses pendaftaran, publisher bisa langsung memasang kode iklan PropellerAds di blog/ website mereka.
  1. Silahkan masuk ke situs Resminya ( https://propellerads.com/?rfd=n2g )
  2. Kemudian scroll ke bawah dan klik pada BECOME OUR PARTNER
  3. Pilih PUBLISHER
  4. Pilih individual account
  5. Silahkan isikan data diri anda beserta alamat blog atau websitenya
  6. Centang pada I have read and accepted the Terms and Conditions
  7. Kemudian klik SIGN UP AS PUBLISHER
  8. Kalau sudah pihak propeller akan mengirimkan email konfoirmasi
  9. Silahkan masuk ke email yang digunakan untuk mendaftar kemudian klik link konfirmasinya yang ada didalam email
  10. setelah itu akan dikirimkan lagi email yang berisikan username dan password yang dapat digunakan untuk login di propeller ads
  11. Sekarang login menggunakan username dan password yang sudah diberikan
  12. Setelah login tahap selanjutnya adalah veryvikasi kepemilikan domain
  13. pilih menu Sites kemudian klik Add New Site kemudian masukkan alamat website atau blognya dan klik submit
  14. Tahap kedua adalah veryvikasi dengan mengcopy code meta yang diberikan dan taruh sebelum kode </head> pada blog dan kemudian kalau sudah dtaruh sebelum kode </head> sekarang klik verify
  15.  Sekarang sobat sudah bisa memasang iklannya di menu Add New Channel
  16. Silahkan atur iklan sesuai template blog yang digunakan.
Gambar diatas adalah sedikit bukti pembayaran yang dilakukan oleh propeller kepada saya. Semoga bisa memberi manfaat dan memberi smangat.
Dari pengalaman, Propeller memiliki hasil yang sangat bagus namun jika berbicara kekurangan mungkin bisa dikatakan hanya satu menurut saya yaitu tidak adanya pembayaran melalui paypal yang lebih sering dan mudah digunakan, namun bukan berarti pembayaran yang lain tidak bagus karena propeller ads juga bisa menggunakan Payooner sebagai pengganti paypal dan ada juga Wire Transfer.

2. RevenueHits

Revenuehits Ini sudah muncul pada tahun 2008, revenuehits berbasis PPC (Pay Per Click) dan juga CPA (Cost Per Action), cocok juga untuk blog download games, film, software, crack ataupun niche lainnya, karena revenuehits menampilkan gambar download dan playnow jadi besar kesempatan bagi kita untuk dapat klik dari pengunjung.
Apa yang membedakan RevenueHits dengan ads platform lainnya ? Tentu saja ada perbedaannya baik itu dari segi CPC ( Cost Per Click ) yang dimana CPC RevenueHits tidak berbeda jauh besarnya dengan Google Adsense. Selain CPC yang cukup tinggi, RevenueHits memiliki cukup banyak keunggulan lainnya seperti pendaftarannya yang sangat mudah, jenis iklan yang ditampilkan cukup banyak, dan juga pembayaran bisa melalui bank transfer, Paypal, dan Payoneer, dan masih banyak yang lainnya.
Bagi yang ingin mencoba RevenueHits, Silahkan mendaftar di RevenueHits dan lihat hasil yang diberikan.
  • Cara Menjadi Publisher di RevenueHits :
  1. Yang pertama silahkan masuk ke situs resminya ( http://casualient.com/t4j )
  2. Setelah situsnya terbuka, Klik Tombol Hijau yang bertuliskan Start Now
  3. Kemudian isi data diri dan data website atau blog yang ingin di daftarkan kemudian klik Dign Up
  4. Setelah pendaftaran selesai, akan diminta untuk konfirmasi dengan mengkil link konfirmasi yang sudah dikirim ke email yang digunakan untuk mendaftar ( mirip seperti Propeller )
  5. Kemudian akan diminta login dan silahkan masuk menggunakan username dan password yang sudah dibuat pada point nomer 3.
  6. Setelah masuk, untuk mulai memasang iklannya silahkan pilih menu Placement dan pilih New Placements
  7. Pilih jenis iklan dan ukuran iklan yang diinginkan dan save. kemudian copy codenya dan pasang di website atau blog yang sudah didaftarkan sebelumnya.
  8. Selesai dan tunggu hasilnya. ( Minimal untuk mendapatkan atau mengambil pembayaran adalah ketika saldo mencapai $20 )
Sedikit screenshot hasil di RevenueHits  ketika pertama kali menggunakan :
Semoga postingan ini membantu kalian yang sedang mencari iklan yang bagus untuk blog atau websitenya karena tujuan utama dari postingan ini hanya untuk berbagi info saja karena tidak semua mengetahui, walaupun bisa dikatakan sudah banyak yang mengetahui propeller dan revenuehits.
Jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar karena admin sudah menggunakan kedua iklan ini jadi admin akan membantu sesuai pengalaman dan mungkin jika ada yang lebih berpengalaman di kedua iklan ini bisa share juga info yang mungkin bermanfaat untuk yang lainnya.

Komentar

Postingan Populer