Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Windows 7 Ultimate 32 Bit Dan 64 Bit


Windows 7 ultimate. Sekarang saya akan bagikan sebuah windows 7 ultimate untuk kalian. walaupun sekarang sudah ada windows 8, tapi windows 7 masih tetap berjaya.

Windows 7 ultimate ini juga adalah request dari kalian software yang baru bisa sekarang saya share untuk kalian. windows 7  ultimate yang saya bagikan ini ada 2 versi yaitu windows 7 ultimate 32 bit dan windows 7 ultimate 64 bit.
silahkan di download dan saya anjurkan agar mendownloadnya menggunakan Internet download manager atau yang lebih disapa IDM dan usahakan gunakan internet download manager versi yang paling baru agar tidak terjadi masalah ketika mendownload.

Screenshot :


Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.



Untuk membuat menjadi full version, gunakan windows 7 loader yang sudah saya share sebelumnya. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer