Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Auto Followers Tanpa IDS 1 Agustus 2013

Halo masih bersama saya toni.

Kali ini saya mau Share Auto Followers Twitter Tanpa pake Scipt ID cara nya sangat Instant sekali pemirsa .nah saya dapet ini dari teman facebook saya, mau lanjut cerita nya apa enggak?

enggak usah ah kelamaan :D

Langsung aja Bleh ke TKP sama saya Toni baca Bismillah dlu biar bnyak yang Follow ^_^


  • Klik Auto Followers nya DISINI
  • Klik Login With Twitter .
  • Klik masuk/Login
  • Nah Terus Klik Gain Followers
  • Selsai dan Lihat hasil nya


NB : Bisa di Gunakan dengan durasi setiap 5 Menit , Anda bisa mendapatkan 30 pengikut lebih.

Nah bagaimana? mudah kan?
kalo masih bertanya soal ini kepada saya sungguh terlalu :p
Cukup sekian dari saya Toni mudah2an bisa bermanfaat untuk kalian dan teman - teman sebangsa dan senegara tanah air Indonesia, buseed udah kayak pidato ya gua. ahaha :D

Komentar

Postingan Populer