Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

USB Disk Security 6.4.0.200

USB Disk Security 6.4.0.200 merupakan sebuah software atau aplikasi ringan yang dapat memproteksi USB di komputer atau laptop yang kita gunakan.
USB disk security 6.4.0.200 ini berfungsi layaknya antivirus, namun aplikasi ini bekerja secara autorun yaitu ketika usb dicolokkan maka aplikasi ini akan mendeteksi apakah terdapat ancaman atau tidak. Namun antivirus sobat tetap yang menjadi utama karena USB Disk Security 6.4.0.200 dapat berperan sebagai pembantu untuk menjaga komputer atau laptop kita.
Selain fungsi diatas, USB Disk Security 6.4.0.200 memiliki fitur yang paling saya sukai yaitu .Data Protection dimana kita bisa memproteksi USB komputer atau laptop kita sehingga jika ada yang mencolokkan USB drive seperti flashdisk dan lain-lain dan ingin mengambil file di laptop atau komputer kita tanpa izin maka dia tidak akan bisa mengambil file tersebut kecuali kita memberitahu kunci untuk membuka proteksinya.
Selain itu juga USB Disk Security 6.4.0.200 memiliki beberapa fungsi lain seperti Disk Cleanup, Repair System dan lain-lain.

Link Download : http://adf.ly/rq5R7

Komentar

Postingan Populer